Senin, 19 Maret 2012

Langkah-langkah menggambar mata dengan cara yang berbeda



LANGKAH 1.
Pertama saya akan menunjukkan kepada Anda mata bernomor. Saya akan menggunakan angka ini untuk menjelaskan apa yang harus dilakukan dan memberikan rincian tentang mata berkaitan.
 

LANGKAH 2.
Pertama, hanya menggambar beberapa garis horizontal baik menentukan bagaimana menempatkan mata dan seberapa besar Anda ingin mereka menjadi. Aku menarik jumlah baris saya pikir cukup jelas untuk mata berkaitan.


LANGKAH 3.
Langkah selanjutnya adalah mulai menggambar garis yang umumnya menentukan bentuk mata yang ingin Anda gambar. Saya mencoba menggunakan sebagai bentuk dasar mungkin, tapi tidak apa-apa untuk melewati ini dan beberapa bagian berikut dan menggambar bentuk yang lebih maju jika Anda
lebih berpengalaman. Bentuk saya menggunakan yang paling adalah cirkle, karena mata adalah agak bulat dari sudut.


LANGKAH 4.
Sekarang cobalah untuk menempatkan sedikit lebih detail dalam bentuk dan mungkin menambahkan garis dasar untuk iris dari beberapa mata sudah. Hampir semuanya bisa dilakukan dengan bentuk dasar. catatan: jika Anda menggunakan cirkles, membuat mereka besar untuk membuat garis lebih sedikit melengkung seperti pada no. 1, 4 dan 8 Anda mungkin bisa melihat bagaimana mata Anda akan terlihat sebentar sudah. Sejak nr. 2 memiliki bentuk dasar itu sendiri sudah, saya mulai menambahkan rincian seperti seorang murid dan garis untuk bulu mata. Anda hanya dapat menggambar oval kasar untuk nr. 6 dan iris nr.3 karena Anda dapat membawa bentuk yang lebih kepada mereka selama proses tersebut.
 

LANGKAH 5.
Adapun sebagian besar mata itu masih tentang menambahkan rincian lebih baik bentuk atau murid. Saya mulai menggunakan garis baca di sini sehingga masih merasa cukup jelas untuk melihat langkah apa yang harus diambil. Saya ingin menyebutkan bahwa Anda sekarang dapat melihat nr 4 dan 8 tidak diambil dalam posisi salah. Itu hanya menggunakan bentuk dasar untuk bentuk mata dengan cara yang lebih mudah. Anda sekarang dapat melihat bagaimana bentuk mata Anda akan menjadi dan Anda dapat melihat garis-garis dasar dari beberapa rincian yang akan Anda tambahkan.


LANGKAH 6.
Sekarang saatnya untuk mulai menambahkan jenis rincian ke dalam mata seperti bulu mata (1,2 dan 7), garis Anda akan menarik bulu mata pada (4, 8) dan / atau menentukan mana yang menarik akan menjadi (3 , 7). Pastikan Anda tidak menarik ini 'rincian' terlalu akurat namun karena Anda harus menarik lebih dari itu dan menghapusnya hanya sebagai sisa dari garis dasar. Jika Anda bekerja di Programm pada pc Anda, menambahkan warna mungkin lebih mudah. Meskipun, saya tidak akan merekomendasikan ini untuk seniman tradisional karena warna lebih sulit untuk menghapus.

LANGKAH 7.
Berikutnya sedang menyelesaikan rincian ini sebelum menggambar mereka lebih atau tinta mereka. Seperti yang Anda lihat saya mengulangi beberapa langkah untuk mata lainnya sekarang juga.

 
LANGKAH 8.
Langkah berikut hanya menggambar mata atas / tinta mereka. Menonton erat apa garis saya menandatangani. Dengan tinta itu aku menggambar beberapa kurva untuk kelopak mata dan saya menambahkan baris tambahan (menetas itu) di sisi kiri nr 1, 4 dan 8 untuk membuat bentuk dan efek yang Anda ingin mereka menjadi.

LANGKAH 9.
Ini adalah bagaimana mata akan terlihat setelah Anda menghapus garis-garis dasar. Aku akan sedikit lebih lanjut dalam tutorial ini dengan menambahkan alis pas sekarang, namun Anda juga dapat memutuskan untuk mencoba dan menambahkan ide-ide Anda sendiri untuk mata Anda telah ditarik.


LANGKAH 10.
Ini tidak akan mengambil langkah sama sekali dan seperti yang Anda lihat itu sebenarnya cukup mudah karena satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menggambar garis dalam bentuk yang sesuai dengan emosi mata menunjukkan dan memberikan bentuk yang lebih dengan menambahkan sedikit kurang lebih melengkung garis kurva samping dari yang dasar. Anda juga dapat menambahkan baris ke satu kurva dengan satu (seperti Anda sedang mewarnai itu) untuk membuat mereka lebih tebal di beberapa titik. Ini akan membuat lebih mudah untuk menentukan bentuk yang tepat alis, tapi akan lebih sulit untuk menghapus ketika Anda mencoba untuk membatalkan cacat.


LANGKAH 11.
Hal terakhir adalah tinta alis / menggambar garis mereka atas dan menghapus dasar mungkin dan Anda selesai! Ini mungkin tampak keras di awal, tetapi cobalah untuk berimprovisasi pada bentuk sehingga Anda cen personalisasi mereka dan mereka akan lebih mudah bagi Anda untuk menggambar. Di samping itu, cobalah untuk menyaksikan beberapa bentuk hati-hati. Saya berharap Anda semua keberuntungan dengan menggambar mata ini dan akhirnya menemukan gaya sendiri sempurna Anda!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar